7 Tim Mahasiswa Fakultas Farmasi Lolos Pembiayaan Penelitian FKS

FKS Group, perusahaan multinasional yang bergerak dalam bidang agrikultur, properti, energi dan logistik, memberikan dana penelitian kepada para mahasiswa Universitas Hasanuddin. Dana ini akan diberikan kepada tim mahasiswa yang lolos seleksi. Perusahaan yang berkantor di Jakarta ini menjanjikan dana 5 juta rupiah bagi setiap judul penelitian yang diloloskan.

Total 88 proposal penelitian yang masuk ke pihak kemahasiswaan Universitas Hasanuddin. Proposal-proposal yang masuk tersebut kemudian diseleksi lanjut dan menghasilkan 30 judul untuk dikompetisikan di tahapan seleksi selanjutnya. Dari total 30 judul ini, mahasiswa Fakultas Farmasi meloloskan 10 judul penelitian.

Seleksi lanjut dilakukan terhadap 30 judul penelitian untuk menghasilkan 20 judul penelitian. Ke-20 judul penelitian inilah yang akan diberikan biaya penelitian sebesar 5 juta rupiah per judul. Dari 20 judul penelitian yang dibiayai tersebut, 7 judul berasal dari para mahasiswa FF UH.

Ke-7 judul yang disetujui tersebut masing-masing diketuai oleh Ariansyah, Wahyu Dirgantara, Evi Lauw, A. Amelia Khumaera, Emilia dan Mukarramah. Adapun dosen pembimbing yang terlibat dalam rengkuhan prestasi ini adalah Dr. Mufidah, M.Si., Apt., Dr. Sartini, M.Si., Apt., Nana Juniarti, M.Si., Apt., Andi Arjuna, M.Na.Sc.T., Apt. dan Rangga Meidianto Asri, S.Si., Apt.

Selamat atas prestasinya, adik-adik!

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 5 =