74 Mahasiswa Sarjana Farmasi Diyudisium

Kamis, 15 Juni 2017, bertempat di Ruang 4006 Fakultas Farmasi Unhas, sebanyak 74 mahasiswa/i tingkat sarjana Fakultas Farmasi Unhas diyudisium. Prosesi ini merupakan tonggak yang menandakan berakhirnya hak dan kewajiban mereka sebagai mahasiswa sarjana di FF UH dan menjadi syarat untuk mengikuti wisuda periode IV yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 21 Juni 2017 di Baruga Andi Pangerang Pettarani.

Dalam kesempatan ini, prosesi yudisium dilaksanakan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Pengembangan, Subehan, Ph.D., Apt. Yudisium ditandai dengan pembacaan naskah yudisium berupa Surat Keputusan Dekan Fakultas Farmasi tentang Nama-Nama Lulusan Sarjana Fakultas Farmasi Unhas Periode Juni 2017. Prosesi ini dihadiri pula Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Sartini, M.Si., Apt.; Ketua Program Studi Sarjana FF UH, Dr. Aliyah, M.S., Apt.; Kepala Sub-Bagian Akademik, Siti Aminah; dan Kepala Sub-Bagian Kemahasiswaan dan Alumni, Hermin K. Mangande.

Prosesi yudisium dimulai pada pukul 10.00 Wita dan diakhir pukul 11.30 Wita. Seusai pembacaan naskah yudisium, acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari pimpinan fakultas. Prosesi ini diakhiri dengan foto bersama di pelataran Gedung FF UH.

Selamat…!!!

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *