Anda Alumni Unhas? Ayo Sukseskan Program Tracer Study Unhas

Universitas Hasanuddin telah meluncurkan Program Tracer Study untuk para alumni. Program ini diluncurkan untuk memperkuat data alumni Unhas yang telah tersebar luas di seluruh Indonesia, bahkan di dunia. Data yang diberikan oleh para alumni melalui formulir studi lacak ini akan digunakan oleh para pimpinan di Unhas untuk memformulasi kebijakan-kebijakan yang sesuai.

Para alumni Unhas telah dikenal luas kontribusinya di berbagai bidang. Kiprah luas tersebut tentu saja akan berimbas positif terhadap nama besar Universitas Hasanuddin.

Bagi Anda yang ingin berpartisipasi dalam pengisian formulir Tracer Study Unhas ini, silakan mengunjungi link http://cdc.unhas.ac.id/tracer. Saat Anda mengunjungi tautan ini, Anda akan diminta untuk melengkapi data alumni lalu mengisi beberapa pertanyaan terkait proses-proses perkuliahan yang pernah Anda dapatkan saat berkuliah dulu.

Berikut beberapa panduan saat melengkapi formulir Tracer Study.

  • Pada kolom “Kode PT“, diisi “001005“.
  • Pada kolom “Kode Prodi“, diisi huruf awal pada stambuk Anda.
    • Untuk alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis, silakan diisi A
    • Untuk alumni Fakultas Hukum, diisi B
    • Untuk alumni Fakultas Farmasi, diisi N
  • Bagi alumni Program Profesi Apoteker Unhas yang juga merupakan alumni program S-1 Universitas Hasanuddin, NIM yang dicantumkan adalah NIM S-1.

Dalam pengisian formulir Tracer Study tersebut, mohon kiranya formulir diisi dengan lengkap dengan mencantumkan data yang valid. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengontak narahubung di 082188404031. Email tracerstudy.uh@unhas.ac.id

You May Also Like