BEM Kemafar UH Punya Pengurus Baru

Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Farmasi Universitas Hasanuddin (BEM Kemafar UH) resmi memiliki kepengurusan baru. Pengurus BEM Kemafar UH dilantik secara resmi oleh Presiden BEM Kemafar UH, Alghifary Anas Achmad.

Prosesi pelantikan pengurus dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an yang dilanjutkan dengan kumandang Indonesia Raya. Setelah itu, Presiden BEM Kemafar UH memberikan sambutan. Dalam sambutanya, mahasiswa angkatan 2016 ini menjamin bahwa proses seleksi pengurus kabinetnya telah dilakukan dengan baik. “Saya telah memilih orang-orang yang kompeten untuk duduk di jajaran pengurus kabinet,” ucapnya. Setelah itu, Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MAPERWA), Irmayani Said, pun memberikan sambutan.

Sambutan Dekan Fakultas Farmasi Unhas, Prof. Dr. Gemini Alam, M.Si., Apt., menjadi agenda selanjutnya. Dalam sambutannya, Prof. Alam menyampaikan harapannya kepada jajaran pengurus baru ini. “Mudah-mudahan pengurus baru ini bisa memberikan suatu warna tersendiri di dalam organisasi kemahasiswaan di Fakultas Farmasi Unhas,” harapnya.

Agenda selanjutnya adalah pelantikan pengurus MAPERWA dan BEM Kemafar UH. Pelantikan pengurus MAPERWA langsung dipimpin oleh Irmayani Said. Adapun pelantikan pengurus BEM Kemafar UH langsung dilakukan oleh Alghifary Anas Achmad. Sebagai Wakil Presiden, ditunjuk Ariq Rifqiul Hisyam. Adapun sekretaris dan bendahara BEM Kemafar UH berturut-turut adalah Dwi Yulianggraeni dan Risma Rimalda Ilham.

Prosesi ini dihadiri oleh berbagai pihak. Selain Dekan FF UH, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FF UH, Dr. Sartini, M.Si., Apt., juga terlihat hadir pada acara ini dari unsur pimpinan fakultas. Para dosen, mahasiswa, dan pengurus lembaga mahasiswa lain dalam lingkup Universitas Hasanuddin juga terlihat hadir untuk menjadi saksi pelantikan pengurus BEM Kemafar UH periode 2018-2019.

Selamat bekerja…!

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − 8 =