Dekan Fakultas Farmasi Yudisium 35 Mahasiswa

Sebanyak 35 mahasiswa Program Studi Sarjana Farmasi diyudisium oleh Dekan Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Gemini Alam, M.Si., Apt (17/12). Prosesi ini dilakukan untuk menandai berakhirnya masa studi para mahasiswa tersebut. Pelaksanaan yudisium dilakukan di Ruangan 4005 Gedung Fakultas Farmasi Unhas. Hadir dalam prosesi tersebut adalah para wakil dekan, dosen, dan tenaga kependidikan. Setelah prosesi yudisium selesai, para mahasiswa akan menghadiri wisuda pada Selasa, 18 Desember 2018.

Berdasarkan data yang dirilis oleh bagian akademik Fakultas Farmasi Unhas, rata-rata Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) untuk periode wisuda Desember 2018 berada pada angka 3,26. IPK tertinggi diraih oleh Arfiatul Hikmah dengan IPK 3,78 dengan masa studi 3 tahun 3 bulan. Arfiatul Hikmah juga ditetapkan sebagai wisudawan terbaik tingkat Fakultas Farmasi Unhas. Adapun masa studi untuk periode wisuda Desember 2018 berada pada angka 4 tahun 3 bulan dengan masa studi tercepat yaitu 3 tahun 3 bulan, sedangkan masa studi terlama 6 tahun.

Dari total lulusan periode Desember 2018, sebanyak 88,58% lulusan meraih predikat Sangat Memuaskan. Sisanya, sebesar 11,42% meraih predikat kelulusan memuaskan.

Selamat..!

You May Also Like