Dua Dosen Fakultas Farmasi Lanjut Studi Ke Eropa dan Australia

Fakultas Farmasi Unhas kembali mengirim tenaga pendidiknya untuk melanjutkan studi ke strata yang lebih tinggi. Kali ini, dua dosen FF UH, Habibie dan Muhammad Raihan, telah meninggalkan Indonesia menuju ke universitas tujuannya masing-masing. Habibie bertolak meninggalkan Indonesia menuju Universitas Groningen, Belanda, pada Senin, 29 Mei 2017, sedangkan Muhammad Raihan bertolak menuju University of New England Australia (UNEA) sehari sebelumnya, Minggu, 28 Mei 2017.

Ke-2 dosen ini menerima skema beasiswa yang berbeda untuk pembiayaan pendidikannya. Habibie menerima pembiayaan dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) untuk studi doktoralnya dan Muhammad Raihan menerima beasiswa dari Australia Development Scholarship (ADS) untuk studi magisternya.

Dengan keberangkatan ini, maka jumlah dosen Fakultas Farmasi yang sedang melanjutkan studinya menjadi 6 orang. Adapun empat orang dosen yang sedang melanjutkan studinya adalah Muh. Akbar Bahar (University of Groningen), Abdul Rahim (Kanazawa University), Andi Dian Permana (Queen’s Belfast University) dan Nurhasni Hasan (Pusan National University). Ke-4 dosen tersebut mengambil pendidikan untuk jenjang doktoral.

Semoga sukses…!!!

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + thirteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.