English Competition, 14 Mahasiswa Fakultas Farmasi Berpartisipasi

Sebanyak 14 mahasiswa/i Fakultas Farmasi Unhas mengambil bagian dalam ALSA English Competition yang diadakan di Fakultas Hukum Unhas. Acara ini berlangsung selama 3 hari yaitu 27 – 29 Oktober 2016.

Ke-14 mahasiswa/i tersebut adalah anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Ph.D. & Co yang merupakan singkatan dari Pharmacy’s House of Debate and Community. UKM ini dibina oleh salah satu dosen yang baru saja kembali dari studi magisternya di Flinders University, Andi Arjuna, M.Na.Sc.T., Apt.

ALSA English Competition menawarkan 2 cabang untuk dikompetisikan yaitu Debate dan Speech. Untuk cabang debat, 8 mahasiswa terlibat yang dibagi ke dalam 4 tim dimana setiap tim beranggotakan 2 mahasiswa/i. Enam mahasiswa/i lainnya berpartisipasi dalam Speech.

Dari total mahasiswa/i yang ikut, 1 orang dari angkatan 2013 (Nuur Aanisah), 3 orang dari angkatan 2014 (Marzel Lebang, Angelina Kounang dan Alvionita), 7 orang dari angkatan 2015 (Ardiyah Nurul Fitri, Jewel Sari Untung, Andi Nur Annisah, Dini Rusdayanti, Filke Lay, Ade Nurul Amalia, dan Risdayanti Rauf) serta 3 orang dari angkatan 2016 (Reski Amalia Rosa, Andi Ainun Nuzulia dan Siti Nurkhalisah Ramlan).

Selamat berjuang, adik-adik.

Hasilkan prestasi terbaik.

You May Also Like

One thought on “English Competition, 14 Mahasiswa Fakultas Farmasi Berpartisipasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *