Fakultas Farmasi meluluskan 13 mahasiswa dari program Profesi Apoteker dan Magister Farmasi

Jumat, 13 November 2020, Secara Daring dengan mnggunaan aplikasi virtual meeting Fakultas Farmasi Unhas, sebanyak 13 mahasiswa/i Fakultas Farmasi Unhas diyudisium. Prosesi ini merupakan tonggak yang menandakan berakhirnya hak dan kewajiban mereka sebagai mahasiswa sarjana di FF UH dan menjadi syarat untuk mengikuti wisuda periode II Tahap I. dengan rincian tiga orang lulusan magister, lima orang lulusan profesi apoteker dan lima orang lulusan podi sarjana farmasi.

Dalam kesempatan ini, prosesi yudisium dilaksanakan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Riset, Dan Inovasi, Prof. Dr. rer.nat. Marianti A. Manggau, Apt.. Yudisium ditandai dengan pembacaan naskah yudisium berupa Surat Keputusan Dekan Fakultas Farmasi tentang Nama-Nama Lulusan Fakultas Farmasi Unhas Periode November 2020. Prosesi ini dihadiri pula Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Keuangan & Sumber Daya, Dr. Sartini, M.Si., Apt.; Ketua Program Studi Sarjana FF UH, Firzan Nainu, S.Si., M.Biomed.Sc., Ph.D., Apt., Ketua Program Studi Magister FF UH, Muhammad Aswad, S.Si., M.Si., Ph.D., Apt., Ketua Program Studi Profesi Apoteker FF UH, Usmar, S.Si., M.Si., Apt., Kepala Sub-Bagian Akademik, Setiorini; dan Kepala Sub-Bagian Kemahasiswaan dan Alumni, Nurhaedah.
Prosesi yudisium dimulai pada pukul 16.00 Wita dan diakhir pukul 17.30 Wita. Seusai pembacaan naskah yudisium, acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari pimpinan fakultas, serta sepata kata dari perwakilan peserta yang merupakan wisudan wan terbaik untuk masing program studi. Prosesi ini diakhiri dengan foto bersama di aplikasi yang digunakan.

(*reporter: Ismail)

You May Also Like