Fakultas Farmasi Unhas Adakan Workshop Penulisan Artikel Ilmiah

Makassar. Prodi Program studi S3 menggelar workshop penulisan artikel ilmiah di Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin, 6 November 2019. Workshop ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada para peneliti yang tertarik untuk menghasilkan karya-karya publikasi ilmiah yang baik dan layak untuk masuk ke jurnal-jurnal dengan level yang tinggi.
Untuk tujuan tersebut, diundang pemateri dibidang kepenulisan ilmiah Assoc. Prof. Jalifah Latif dari Universiti Kebangsaan Malaysia, yang juga akademisi yang sangat produktif dalam menerbitkan jurnal tingkat Internasional.
materi workshop yang disampaikan Prof. Jalifah Latif mencakup tips dan trik dalam menulis artikel yang baik dan etika penulisan ilmiah, tips dan trik publikasi di jurnal bereputasi, tips dan trik menulis jurnal non-predator dan membedah anatomi penulisan ilmiah.

Kegiatan ini merupakan salah satu program Kaprodi S3 untuk menunjang peningkatan artikel ilmiah di lingkungan Universitas Hasanuddin yang terpublikasi di jurnal bereputasi.

You May Also Like