Fakultas Farmasi Unhas Akan Selenggarakan Seminar Internasional

Dalam rangka penguatan diseminasi hasil-hasil penelitian, Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin akan menyelenggarakan seminar internasional. Untuk menjamin kualitas publikasi hasil-hasil penelitian, seminar internasional yang akan dilaksanakan tersebut merencanakan untuk menghasilkan prosiding terindeks Scopus.

Dekan FF Unhas, Prof. Dr. Gemini Alam, M.Si., Apt., mengatakan bahwa seminar internasional ini merupakan salah satu kontrak kinerja yang harus dilakukan oleh Fakultas Farmasi Unhas di tahun 2019. Beliau menambahkan bahwa seminar internasional ini akan menjadi wadah untuk meningkatkan jumlah publikasi terindeks Scopus, khususnya bagi para dosen Universitas Hasanuddin.

Pematangan rencana pelaksanaan seminar ini dilangsungkan dalam pertemuan awal yang dilaksanakan pada hari ini, Rabu, 6 Maret 2019, di Ruang Rapat FF UH. Dalam pertemuan tersebut, Muhammad Aswad disepakati sebagai ketua panitia. Kesepakatan lain yang diambil yaitu pelaksanaan seminar internasional yang akan diselenggarakan pada bulan November 2019 dengan tema terkait dengan Bioscience and Drug Discovery.

Pertemuan yang dihadiri para dosen Fakultas Farmasi Unhas ini dimulai pukul 13.30 Wita dan diakhiri pukul 15.30 Wita. Dalam penutupnya, Dekan FF UH menyampaikan harapan besar agar seminar internasional ini berlangsung lancar dan bermanfaat bagi masyarakat.

You May Also Like