Fakultas Farmasi Unhas Cetak Triple A Akreditasi Program Studi

Berita menggembirakan untuk sivitas akademika Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin baru saja dirilis oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes). Berdasarkan rilis terbaru, keseluruhan program studi yang bernaung di bawah Fakultas Farmasi Unhas mendapatkan predikat akreditasi A. Ke-3 program studi tersebut adalah sebagai berikut.

  1. Program Studi Magister Farmasi. Predikat A didasarkan pada Surat Ketua LAM-PTKes Nomor 0056/LAM-PTKes/Akr/Mag/I/2017. Status akreditasi ini berlaku sampai dengan 28 Januari 2022.
  2. Program Studi Sarjana Farmasi. Predikat A didasarkan pada Surat Ketua LAM-PTKes Nomor 0132/LAM-PTKes/Akr/Sar/III/2017. Status akreditasi ini berlaku sampai dengan 4 Maret 2022.
  3. Program Studi Profesi Apoteker. Predikat A didasarkan pada Surat Ketua LAM-PTKes Nomor 0134/LAM-PTKes/Akr/Pro/III/2017. Status akreditasi ini berlaku sampai dengan 4 Maret 2022.

Prestasi ini sangat membanggakan seluruh sivitas akademika Fakultas Farmasi Unhas. Mengomentari hasil ini, dalam rilis media WhatsApp, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Pengembangan, Subehan, M.Pharm.Sc., Ph.D., Apt, mengatakan, “Alhamdulillah, semua keringat terbayar. selamat kepada semua dan terimakasih atas kerja keras panitia dan kerjasama semua dosen, tendik (tenaga kependidikan, red.) dan mahasiswa. Sukses selalu.”

Untuk data lebih lengkap, silakan kunjungi website resmi LAM-PTKes di link (klik di sini).

Selamat untuk Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin.

You May Also Like

One thought on “Fakultas Farmasi Unhas Cetak Triple A Akreditasi Program Studi

  1. Farmasi Unhas memang layak mendapat akreditasi A, mahasiswanya cerdas-cerdas dan berprestasi.
    Maju terus Farmasi Unhas, semoga kualitas pendidikan Indonesia semakin meningkat. Sukses!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × three =