Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin Raih Penghargaan Bidang Kemahasiswaan

Makassar, Fakultas Farmasi berhasil memperoleh penghargaan terbaik III dalam Anugrah Kemahasiswaan Universitas Hasanuddin Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unhas secara virtual, Rabu (30/12). Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan sebagai bentuk apresiasi dan bentuk penghargaan atas pencapaaian dari 15 Fakultas dan 33 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) tingkat universitas terhadap prestasi yang ditorehkan oleh mahasiswa dalam bidang penalaran, kreativitas, dan minat bakat.

Kriteria penilaian setiap kategori dilakukan dengan beberapa skor pertingkat yang dimana disesuaikan pada prestasi dihasilkan baik ditingkat nasional maupun ditingkat internasional. Hal ini membuktikan bahwa mahasiswa Fakultas Farmasi telah banyak mencatat prestasi sehingga diberikan penghargaan tersebut karena capaian ini tidak lepas dari berbagai lomba yang diikuti menyumbang serangkaian medali.

Penghargaan seperti ini memacu lembaga kemahasiswaan untuk meningkatkan kerja sama dan potensi mahasiswanya agar dapat menghasilkan hal hal yang bermanfaat.

Selamat kepada Fakultas Farmasi, dan terima kasih kepada berbagi pihak dan mahasiswa yang telah turut andil menyumbang berbagai prestasi. Diharapkan tahun ini Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan Fakultas Farmasi Unhas secara terorganisir mempu melakukan berbagai kemajuan dalam meningkatkan integritas kemahasiswaan sehingga dapat melahirkan prestasi mahasiswanya dan kiranya penghargaan ini tidak hanya dapat dipertahankan namun dapat ditingkatkan.

You May Also Like