Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin Torehkan Prestasi sebagai peringkat pertama peraih medali Internasional

Makassar. Fakultas Farmasi Unhas, baru-baru ini mendapatkan penghargaan sebagai peringkat utama peraih medali internasional. Sebagai salah satu pionir kampus terbaik di universitas hasanuddin, maka tak heran jika Fakultas farmasi yang berdiri sejak tahun 2006 ini terus berkembang, berenah dalam melangsungkan penelitian-penelitian yang kini merambah ke jalur internasional.
Sejak tahun 2015 hingga saat ini mahasiswa fakultas farmasi selalu saja menempatkan namanya dalam peraih medali internasional. Sejatinya fakultas farmasi telah menganggarkan untuk mahasiswa yang ingin mengikuti perlombaan tingkat internasional, penganggaran yang dibuat oleh fakultas ini diikuti oleh animo mahasiswa yang banyak dalam mengikuti kegiatan penelitian, baik dalam negeri maupun luar negeri. Tercatat selama dua tahun terakhir fakultas farmasi unhas berhasil menorehkan 65 medali baik internasional maupun nasional.
Wakil dekan bidang kemahasiswaan, alumni dan kemitraan Ibu Dr. Sartini, M.Si., Apt menyatakan keberhasilan yang diraih mahasiswa-mahasiswi di kancah internasional tersebut membuktikan banyaknya potensi yang dimiliki mahasiswa fakultas farmasi universitas hasanuddin. Ia juga mengapresiasi tinggi atas pencapaian yang mengharumkan nama fakultas farmasi universitas hasanuddin itu, Tutup Wakil dekan bidang kemahasiswaan, alumni dan kemitraan yang akrab disapa Ibu Sartini.

You May Also Like