Fasilitas

Program Magister Farmasi Unhas menggunakan sarana yang disediakan oleh pihak pengelola pascasarjana Unhas dan sarana yang tersedia di Fakultas Farmasi Unhas. Setiap sarana telah dilengkapi peralatan dan perabotan yang akan mendukung pelaksanaan aktifitas akademik dan non akademik meliputi bahan pustaka, peralatan laboratorium, serta fasilitas komputer.

Untuk kelancaran proses belajar mengajar (perkuliahan, seminar, dan ujian)tersedia18 buah LCD Projektor dan 4 buah OHP yang dapat digunakan setiap saat oleh mahasiswa PPs untuk mendukung proses pembelajaran.

Perpustakaan Pusat Universitas Hasanuddin memiliki sekitar 25.000 koleksi dalam bentuk buku, jurnal maupun dalam bentuk tesis dan skripsi yang relevan dengan program pascasarjana. Dilengkapi media audiovisual dalam bentuk mikrofilm dan juga dalam bentuk CD-ROM. Disamping itu PPs Unhas memiliki Perpustakaan tersendiri dengan koleksi 2157 judul buku, 186 judul Disertasi, 6537 judul Tesis, dan 107 judul majalah. Serta ruang baca di masing-masing laboratorium yang dilengkapi koleksi buku teks dan e-book.

Pelaksanaan proses pendidikan dan penelitian didukung oleh sarana dan peralatan laboratorium yang cukup dan memadai. Untuk meningkatkan mutu dan kualitas penelitian yang dihasilkan, Fakultas Farmasi Unhas terus berusaha melengkapi peralatan laboratorium yang ada melalui hibah kompetisi I-MHERE yang dimenangkan oleh program studi Farmasi, serta bantuan peralatan untuk teaching industrydanhibahdariTechnologi Park Malaysia (TPM).

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 14 =