Kembali, Dua Tim Mahasiswa Farmasi Unhas Raih Juara Dua

Dua Tim Mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin Kembali meraih Juara 2, pada dua kategori lomba yang berbeda yakni Ajang Pemilihan PUTRA NUSANTARA INDONESIA yang diselenggarakan di Solo, Jawa Tengah dan Lomba AGRIPRENEUR BUSINESS PLAN AWARD 2019 ALEK GADANG MASYARAKAT PERTANIAN yang diselenggarakan di Padang, Sumatera Barat.
Sandi Kurniawan mahasiswa angkatan 2016 yang sekaligus menjabat sebagai ketua tingkat berhasil mendapat Juara 2 dalam pemilihan Putra Nusantara Indonesia 2019. Pemilihan Putra Nusantara Indonesia 2019 yang diikuti 16 Provinsi dimulai pada tanggal 13-16 November 2019 bertempat di Solo, Jawa Tengah. Sandi Kurniawan berhasil mewakili Sulawesi Selatan dengan mengangkat tema Eco Tourism Wisata Rammang-Rammang, Kab. Maros Sulawesi Selatan. Adapun Harapan Sandi Kurniawan terkait keberhasilannya dalam kegiatan ini agar objek wisata Rammang-Rammang dapat dilihat oleh pemerintah untuk lebih dikembangkan dan dioptimalisasi kedepannya agar dapat lebih disorot sebagai objek wisata Nasional.
Berbeda dengan Sandi, Agum Wahyuda Jur dan Nur Zadila Mahasiswa Angkatan 2017 juga berhasil mencatatkan namanya pada prestasi lainnya yakni pada lomba “AGRIPRENEUR BUSINESS PLAN AWARD 2019 ALEK GADANG MASYARAKAT PERTANIAN” bertempat di Universitas Andalas. Tema Kegiatan kali ini yakni The Next Generation Indonesian Youth Agripreneur. Kegiatan kali ini turut meloloskan 10 peserta ke tahap final yang terdiri dari Universitas Gadjahmada, Universitas Brawijaya, Universitas Sriwijaya, Universitas andalas, Universitas Hasanuddin, dan Universitas Lainnya yang juga turut serta dalam kegiatan ini. Agum Sangat bersyukur bisa mewakili Universitas Hasanuddin di Pulau Sumatera dan bisa menjadi kandidat juara dari peserta luar biasa lainnya tutup Agum Selaku Ketua Tim.

You May Also Like