Keren! Mahasiswa Farmasi Juarai Lomba dalam Pekan Seni Mahasiswa UNHAS

Sabtu, 12 Okt 2019. Makassar.

Mahasiswa Fakultas Farmasi Unhas kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Kali ini, kabar menggembirakan datang dari UKM PHARCO (Pharmacy Art Community) yang mengikuti kegiatan Pekan Seni Mahasiswa UNHAS yang diselenggarakan oleh Universitas Hasanuddin. Ada beberapa kegiatan yang dilombakan pada kegiatan ini, di antaranya: lomba menyanyi solo pop, lomba menyanyi solo dangdut, tari kreasi, fotografi hingga puisi.

Pada lomba ini, UKM PHARCO berhasil keluar sebagai juara I dalam kategori lomba tari kreasi. Selain itu, salah satu anggota PHARCO, Hasriandi, berhasil memenangkan juara III pada lomba menyanyi kategori solo dangdut. Ketua UKM PHARCO,  Arfian Junior Amir, menyampaikan bahwa pencapaian ini menggambarkan tingginya potensi mahasiswa farmasi UNHAS dalam berbagai bidang termasuk seni.

“Ini pencapaian awal yang baik menurut saya, khusunya diawal kepengurusan saya bisa mendapatkan juara 1 lomba tari kreasi dan juara 3 lomba solo dangdut yang dibawakan oleh UKM PHARCO, kami juga bisa membuktikan kalau (mahasiswa) farmasi itu bukan hanya sibuk di lab saja. Ternyata kita bisa juga mencapai juara dengan latihan yang sungguh-sungguh, mungkin selanjutnya UKM PHARCO akan berusaha lagi untuk mengikuti lomba-lomba yang lain dan bisa juara serta mengharumkan nama UKM, Fakultas maupun Universitas” tuturnya.

You May Also Like