LKPP Unhas Adakan Pelatihan Pembimbing Akademik, 11 Dosen Fakultas Farmasi Berpartisipasi

Lembaga Kajian dan Pengembangan Pendidikan (LKPP) Universitas Hasanuddin kembali menghadirkan gebrakan. Kali ini, lembaga yang digawangi oleh Prof. Dr. Elly Wahyudin, DEA., Apt. ini akan mengadakan Pelatihan Pembimbingan dan Pendampingan Akademik bagi Dosen Unhas Angkatan I.

Untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini, Fakultas Farmasi Unhas, melalui Prof. Dr. Gemini Alam, M.Si., Apt. sebagai Dekan, menugaskan kepada 11 orang dosen FF UH. Ke-11 dosen tersebut adalah mereka yang sebelumnya telah mengikuti pelatihan sebelumnya yang juga diadakan oleh LKPP yaitu Pelatihan Pola Karakter Dosen Baru.

Berdasarkan surat ketua LKPP Nomor 44977/UN4.22/UM.15/ 2016, total peserta yang  diundang berjumlah 68 orang yang berasal dari fakultas-fakultas yang ada di Unhas. Pemateri yang akan berbicara dalam pelatihan ini antara lain, Dr. Nasaruddin Salam (Sekretaris Universitas), Junaedi Muhidong (Wakil Rektor I Unhas) dan Elvita Belliani, S.Psi., M.Si. (Kepala Pusat Konseling Unhas).

Beberapa materi yang dibawakan yaitu Peran dan Tugas Dosen PA, Arah dan Kebijakan tentang Dosen PA, Karakteristik Mahasiswa: Permasalahan pada Remaja dan Mengenal Generasi-Z. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 28 – 29 Oktober 2016 bertempat di Aula LKPP.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − seven =