Lomba Kreativitas Seni Unhas, Mahasiswa Fakultas Farmasi Unhas Gondol 2 Gelar

Bertempat di Gedung Baruga A. P. Pettarani, Lomba Kreativitas Seni tingkat Universitas Hasanuddin diselenggarakan dengan lancar. Acara yang dipandu oleh Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Unhas ini diikuti oleh perwakilan dari hampir seluruh fakultas di Unhas.

Mahasiswa FF UH mengikuti 3 cabang lomba dari 7 cabang yang diperlombakan yaitu cabang paduan suara, solo dangdut dan musikalisasi puisi. Dari 3 cabang yang diikuti itu, para mahasiswa FF UH berhasil menggondol 2 gelar juara.

Untuk cabang paduan suara, sebanyak 20-an mahasiswa FF UH berhasil menyabet juara 2 dan berhak atas hadiah sebesar Rp. 2.000.000. Tim paduan suara FF UH dipimpin oleh Darmayadi Danduru.

Di cabang lain, solo dangdut, mahasiswa FF UH, Virgiawan Wiguna, menggebrak audiens saat itu. Penampilannya yang begitu memukau menghasilkan juara 2.

Adapun di cabang terakhir yang diikuti, musikalisasi puisi, perwakilan FF UH belum menggondol gelar. Namun, semangat untuk terus berlatih dan berkarya tidak pernah padam. Tahun depan harus lebih baik.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × four =