LPPM UNHAS Selenggarakan Workshop Penulisan Proposal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat bagi Dosen UNHAS.

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masarakat (LPPM) Unhas menyelenggarakan kegiatan workshop penulisan proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakt bagi dosen muda se-unhas pada Sabtu, 03 Desember 2016 di gedung Pertemuan Ilmiah, LPPM Unhas. Kegiatan ini dibuka oleh rektor universitas Hasanuddin yang diwakili oleh Ketua LPPM, Prof. Dr. Ir. La ode Asrul, MP.

Menurut Ketua LPPM UNHAS, kegiatan ini bertujuan untuk motivasi dosen-dosen unhas untuk menghasilkan penelitian-penelitian yang berkualitas sehingga output penelitian dapat dipublikasikan pada jurnal yang bereputasi, baik berskala nasional maupun internasional. Selain itu, kegiatan ini juga diselenggarakan untuk membekali calon peneliti muda tentang aspek-aspek penting yang perlu diperhatikan dalam menyusun proposal penelitian khususnya untuk Penelitian Skim Riset Dosen Pemula.

 

Prof. Dr. Ir. La Ode Asrul, MP., membuka sekaligus memberikan gambaran mengenai status unhas dalam bidang penelitian dan Pengabdian MasyarakatProf. Dr. Ir. La Ode Asrul, MP., membuka kegiatan sekaligus memberikan gambaran mengenai status unhas dalam bidang penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Pada kegiatan ini, Fakultas Farmasi UNHAS mengikutkan 6 orang dosen sebagai peserta. Total seluruh peserta yang hadir pada kegiatan ini adalah sekitar 80 orang dosen yang berasal dari seluruh fakultas di Universitas Hasanuddin. Kegiatan ini berlangsung selama satu hari dimulai pada pukul 8.30 dan ditutup pada pukul 18.00 WITA.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.