Mahasiswa Fakultas Farmasi Raih Prestasi di Pharmacy Expo 2017 USU

Empat orang mahasiswa Fakultas Farmasi Unhas berhasil menorehkan prestasi dalam event Pharmacy Expo yang diselenggarakan oleh Fakultas Farmasi Universitas Sumatera Utara. Mereka adalah Muslim, Muh. Lahamuddin, Sandi Kurniawan dan Darwis. Ke-4 mahasiswa tersebut terbagi ke dalam dua tim dan berhasil menggondol 2 gelar yaitu juara 2 kategori Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) yang direbut oleh Muslim dan Muh. Lahamuddin serta juara 3 untuk kategori yang sama yang diraih oleh Sandi Kurniawan dan Darwis.

Berita menggembirakan ini diinformasikan langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Farmasi Unhas, Dr. Sartini, M.Si., Apt. di media whatsapp grup Dosen FF UH. Sontak ucapan syukur dan selamat membanjiri grup WA tersebut.

Pharmacy Expo 2017 sendiri adalah event nasional yang diadakan setiap tahun. Ada beberapa kategori kompetisi yang diselenggarakan pada kegiatan ini di antaranya Sport Events (misalnya, futsal, badminton, bola voli dan tarik tambang), Science Events (misalnya, LKTI Patient Counseling Event, debat kefarmasian, bedah jurnal dan poster ilmiah), Art Events (misalnya, vocal solo & group, band accoustic, fashion show dan fotografi). Kegiatan ini diselenggarakaan sejak 25 April – 7 Mei 2017 dengan mengangkat tema Explore Your Skill, Sail It to Your Dream.

Congratulations!!!

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.