Mahasiswa Farmasi Unhas Raih 2 Penghargaan Di Ajang IPITEX-THAILAND

Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin, Inovator muda farmasi unhas berhasil meraih dua penghargaan dalam IPITEX Hosted By National Research Council Of Thailand (NRCT). Dalam kegiatan “Bangkok International Intellectual Property, Invention, Innovation and Technology Exposition (IPITEX) Hosted By National Research Council Of Thailand (NRCT)” Tim dari Farmasi UNHAS berhasill meraih dua penghargaan yaitu Bronze Medal dan Special Award from Malaysian Invention And Design Society (MINDS) for “ Excellent in Innovation and Invention of the Research Project Entitled” . Kegiatan ini dilaksanakan pada 2-6 Februari 2020 di Bangkok International Trade and Exhibition Center yang diikuti sebanyak 514 peserta dari 21 Negara.
Mahasiswa dari Farmasi Unhas yaitu atas nama Nurul Fitri Syaharir, A. Annisa Erika Savitri, Farhan Zulfadly, Agum Wahyudha Jur dan Zulfadly.
Menurut salah satu mahasiswa , atas nama Farhan Zulfadly “kami merasa bangga atas pencapaian dalam kegiatan ini, menurut kami mengikuti event seperti ini dapat menambah pengetahuan tentang ide-ide kreatif, inovatif serta bisa lebih mengenal negara yang kami kunjungi. Kami berharap apa yang menjadi pencapaian dalam kegiatan ini dapat membuat kami selaku “inventor” lebih giat lagi belajar dan dapat menjadi inspirasi bagi teman teman yang lain. Kami berharap untuk mahasiswa Farmasi kedepannya agar lebih belajar menciptakan hal-hal baru, baik tentang farmasi maupun diluar Farmasi dan selalu mengasah kemampuan dalam bidang menulis”.
Semangat dan Selamat Inovator Muda Farmasi.

You May Also Like