Malam Apreasiasi Seni UKM Pharmacy Art Community (Pharco)

Dalam rangka inaugurasi anggota baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pharmacy Art Community (Pharco), pada hari Jum’at, 21 Oktober 2016, diadakan event Malam Apresiasi Seni. Kegiatan ini dilaksanakan di pelataran Fakultas Farmasi Unhas. Audiens yang hadir sebagian besar berasal dari kalangan mahasiswa FF UH, beberapa dosen dan pegawai.

Acara ini dibuka oleh Wakil Dekan III FF UH, Dr. Sartini, M.Si., Apt. Dalam sambutannya, Sartini menyampaikan kekagumannya terhadap bakat-bakat seni para mahasiswa FF UH. “Tidak hanya prestasi dalam bidang Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) saja, tetapi juga dalam bidang seni, mahasiswa FF UH juga berprestasi,” ungkapnya seraya menyebut prestasi yang direngkuh para mahasiswa di ajang Kompetisi Seni tingkat Universitas Hasanuddin.

Selain untuk menerima anggota baru secara resmi, dalam acara ini juga ditampilkan berbagai performance seni dari para mahasiswa. Beberapa penampilan yang dipentaskan adalah musikalisasi puisi, trio, akustik, dan tari. Acara ini dimulai pada pukul 19.30 Wita dan diakhiri pada pukul 21.00 Wita. Sambutan meriah diberikan oleh seluruh audiens atas seluruh penampilan yang dilakukan oleh para mahasiswa yang tergabung di UKM Pharco.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.