MONEV Hibah Penelitian BMIS dan WCU

Sebanyak 66 judul penelitian yang dibiayai dengan hibah BMIS dan WCU tahun 2016 akan dimonitoring dan evaluasi (MONEV) pada tanggal 11 dan 12 Oktober 2016. Dari 66 judul penelitian tersebut, sebanyak 4 judul penelitian berasal dari Fakultas Farmasi Unhas.

Ke-4 judul penelitian tersebut masing-masing diketuai oleh Firzan Nainu, Risfah Yulianty, Subehan dan Yusnita Rifai. Dari ke-4 tim tersebut, tim yang diketuai oleh Firzan Nainu dan Risfah Yulianty akan dimonitoring oleh Prof. Dr. Elly Wahyudin, DEA., Apt dan Prof. Dr. Gemini Alam, M.Si., Apt. Untuk tim dari Subehan dan Yusnita Rifai akan dievaluasi oleh Prof. Dr. Elly Wahyudin, DEA., Apt. dan Prof. Dr. Veni Hadju, Ph.D.

Kegiatan MONEV ini akan dilaksanakan di kantor Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Unhas. Proses ini dilakukan untuk mengetahui dan mengevaluasi perkembangan dari penelitian yang dilakukan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi LPPM Unhas. Adapun dokumen pengumuman terkait jadwal MONEV dapat didownload di sini.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.