November 2017, Fakultas Farmasi Unhas Adakan Rapat Kerja

Selain membahas rencana penyelenggaraan Makassar International on Pharmaceutical Symposium (MIPS) III tahun 2017, rapat dosen yang dipimpin oleh Wakil Dekan I Fakultas Farmasi Unhas, Subehan, Ph.D., Apt., pada hari ini (26/10) juga membahas mengenai rencana pelaksanaan Rapat Kerja FF UH dan transformasi nama laboratorium menjadi departemen-departemen.

Rapat kerja ini akan diselenggarakan guna membicarakan berbagai hal yang mesti diperhatikan, diperbaiki dan dilakukan agar FF UH semakin baik ke depannya. Untuk kepentingan itu, maka pada pertemuan tersebut telah ditetapkan Muh. Aswad, Ph.D., Apt., sebagai ketua panitia kegiatan ini.

Adapun rencana pengubahan nama laboratorium-laboratorium yang ada di FF UH menjadi departemen. Sekarang ini, FF UH memiliki 9 laboratorium (8 laboratorium pendidikan dan 1 laboratorium penelitian). Jika hal ini terealisasi, maka 9 laboratorium ini akan menjadi 9 departemen. Akan tetapi, hal ini masih sedang bergulir.

Untuk memastikan realisasi isu ini, maka dalam waktu dekat, pimpinan fakultas akan mengadakan pertemuan dengan para dosen, utamanya pemangku kepentingan di FF UH, untuk membicarakan perubahan ini. Pertemuan itu nanti juga diharapkan dapat menghasilkan pembagian departemen yang sesuai dengan arah pembangunan FF UH ke depannya pada khususnya dan Universitas Hasanuddin pada umumnya.

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty + 13 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.