Pelantikan & Pengambilan Sumpah Badan Pengurus Harian BEM & MAPERWA Fakultas Farmasi Unhas

Makasssar, 17 Januari 2020. Pengurus Maperwa (Majelis Permusyawaratan Mahasiswa) dan BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin Periode 2019/2020 akhirnya resmi dilantik pada Jumat, 17 Januari 2020. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Farmasi Unhas Bapak Subehan, S. Si., M. Pharm.Sc.Ph.D., Apt. Dan Wakil Dekan III Fakultas Farmasi Unhas ibu Dr. Sartini, M. Si., Apt. Selain itu dihadiri pula oleh pengurus BEM Universitas Hasanuddin. Dalam sambutannya bapak Subehan menyampaikan bahwa dalam berorganisasi jangan sampai menghalangi akademik, seperti halnya peraturan yang mengatakan bahwa presiden BEM yang menjabat tidak boleh diwisuda, seharusnya ini bukan polemik, karena masih ada wakilnya yang dapat menggantikan posisinya, selain itu beliau menyampaikan pesan ibu rektor mengenai gebrakan baru yang akan dilaksanakan yang bahkan masih dirahasiakan oleh ibu rektor. Beliau juga mengatakan bahwa sangat perlu dilakukan diskusi antara pihak fakultas dan pengurus lembaga kemahasiswaan agar kendala pada kepengurusan dapat diminimalisir.

Proses pelantikan pengurus Maperwa dan BEM dilakukan langsung oleh Ketua Maperwa Kemafar UH, Andi Aditya Natsir mahasiswa Fakultas Farmasi angkatan 2016 dan Presiden Bem, Dhandy Kashar Pratama mahasiswa Fakultas Farmasi angkatan 2017, dalam pelantikan ini pengurus maperwa yang dilantik berjumlah 12 orang dan jumlah pengurus BEM sebanyak 28 orang.

Semoga kepengurusan ini dapat berjalan dengan baik dan mampu mengangakat eksistensi fakultas farmasi ditingkat Nasional bahkan Internasional.

You May Also Like