Penandatanganan Kontrak Hibah Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat

Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (LPPM) Unhas merilis jadwal Penandatanganan Kontrak Hibah Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat. Dalam surat yang ditandatangani oleh ketua LPPM Unhas, Prof. Dr. Ir. Laode Asrul, MP., diumumkan bahwa penandatangan kontrak tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu, 3 Juni 2017 pukul 09.00 Wita sampai selesai. Kegiatan ini akan diselenggarakan di Baruga A. Amiruddin Fakultas Kedokteran Unhas.

Adapun skim penelitian dan pengabdian pada masyarakat yang akan menandatangani kontrak adalah BMIS, Professorship, RUNAS, Dosen Pemula, Puber Paten, WCU PPI, WCU KLN, IbM, IbW dan ItM-W. Untuk melengkapi proses penandatanganan kontrak, pihak LPPM Unhas mensyaratkan pada ketua tim penelitian atau pengabdian pada masyarakat untuk membawa fotokopi rekening BNI dan materai 6000 sebanyak 2 lembar.

Sebagaimana informasi sebelumnya, Fakultas Farmasi Unhas meloloskan 10 judul penelitian dan 6 judul kegiatan pengabdian pada masyarakat. Adapun total proposal penelitian yang diusulkan untuk diseleksi berjumlah 24 proposal dan untuk pengabdian pada masyarakat berjumlah 14 judul kegiatan.

Selamat!

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *