Pengurusan KRS sudah dimulai, Simak Prosedurnya di Sini

Perkuliahan di semester awal 2019/2020 akan segera dimulai. Pengurusan Kartu Rencana Studi (KRS) sudah dibuka. Namun pada pengurusan KRS tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini UNHAS menyediakan sistem baru yang disebut NEOSIA (Neo Sistem Informasi Akademik) yang merupakan sistem informasi akademik dengan model yang baru. Bagi mahasiswa yang ingin mengurus KRS, simak hal-hal penting berikut ini yang perlu anda perhatikan:

1. Perhatikan nilai atau IPK anda semester sebelumnya. Jumlah sks yang dapat diambil di semester berjalan bergantung pada indeks prestasi anda di semester sebelumnya.

2. Rencanakan perkuliahan anda sebelum mengisi KRS online. Sebaiknya konsultasikan dengan dosen pembimbing anda terlebih dahulu sebelum menentukan matakuliah pilihan yang akan diambil.

3. Kunjungi laman NEOSIA di https://neosia.unhas.ac.id: gunakan akun dan kode akses anda (data dapat diambil di admin fakultas). Lengkapi data anda jika masih ada data yang tidak sesuai atau belum lengkap.

4. Perhatikan tanggal-tanggal penting seperti batas pengurusan KRS dan pembayaran SPP terakhir.

Jika anda mengalami kesulitan pada salah satu aspek di atas, jangan sungkan-sungkan konsultasikan dengan dosen pembimbing akademik anda atau admin fakultas. Semoga sukses dalam menjalankan perkuliahan di semester ini. Cheers.

You May Also Like