Per 6 Juni 2017, Jumlah Pendaftar Mahasiswa Baru PSPA Capai 262 Orang

Sejak dibuka tanggal 2 Juni 2017, per hari ini, 6 Juni 2017, jumlah pendaftar mahasiswa baru Program Studi Profesi Apoteker (PSPA) Unhas mencapai 262 orang. Jumlah ini terhitung dari jumlah blanko pembayaran yang telah diambil oleh calon mahasiswa baru. Setelah mengambil blanko pembayaran, calon mahasiswa baru (camaba) diharuskan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp.250.000,- melalui Bank Negara Indonesia (BNI) 46.

Proses selanjutnya, calon mahasiswa baru membawa blanko pembayaran tersebut untuk mengambil formulir pendaftaran. Dalam formulir ini, para camaba diharuskan menuliskan informasi selengkap-lengkapnya terkait data identitas diri, riwayat pendidikan dan lain-lain. Jumlah camaba yang telah mengambil formulir pendaftaran ini sebanyak 174 camaba.

Camaba yang telah melengkapi pendaftaran diharuskan mengembalikan formulir tersebut untuk merampungkan keseluruhan proses pendaftaran. Sebanyak 55 camaba telah mengembalikan formulir pendaftaran per 6 Juni 2017. Dari jumlah ini, 4 orang dari Universitas Hasanuddin, 6 orang dari Universitas Muslim Indonesia, 12 orang dari Universitas Indonesia Timur, 5 orang dari Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, 5 orang dari Universitas Pancasakti, 17 orang dari Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Makassar, 4 orang dari Universitas Tadulako dan 2 orang dari Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Palu.

Pendaftaran mahasiswa baru PSPA Unhas akan ditutup tanggal 16 Juni 2017. Bagi yang telah terdaftar dan melengkapi keseluruhan berkas pendaftaran, ujian masuk tertulis PSPA Unhas akan dilaksanakan 19 Juni 2017. Seleksi selanjutnya adalah seleksi wawancara yang akan dilaksanakan pada 3 Juli 2017. Pengumuman hasil seleksi akan disampaikan tanggal 17 Juli 2017. Informasi lebih lanjut, klik di sini.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + seven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.