Per 7 November 2016, 90 Tim PKM Fakultas Farmasi Ambil PIN

Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 2016 menjadi daya tarik tersendiri bagi para mahasiswa maupun institusi pendidikan tinggi, termasuk Universitas Hasanuddin. Tidak ketinggalan, mahasiswa Fakultas Farmasi Unhas juga berlomba-lomba mengusulkan proposal PKM.

Menurut laporan dari tim reviewer PKM FF UH, Rangga M. Asri, per 7 November 2016, sebanyak 90 judul proposal telah tersusun dan siap di-upload. Untuk itu, sebanyak 90 tim telah mengambil Personal Identification Number (PIN) yang akan digunakan meng-upload proposalnya ke sistem yang di-manage oleh Kemenristekdikti. Beliau menambahkan bahwa saat ini Fakultas Teknik yang terbanyak mengambil PIN yakni sebanyak 165 tim.

Untuk membimbing seluruh tim PKM ini, Wakil Dekan III FF UH, Dr. Sartini, M.Si., Apt., telah menunjuk beberapa dosen. Beberapa di antaranya adalah Mufidah, Yulia Yusrini Djabir, Herlina Rante, Andi Arjuna, Achmad Himawan, Nana Juniarti dan Muhammad Nur Amir.

Unhas sendiri sedang berjuang untuk meningkatkan jumlah PKM. Untuk itu, melalui Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Unhas mencanangkan Program 1001 Proposal PKM. Harapannya, dari judul-judul proposal yang masuk, banyak yang dapat lolos dan dikompetisikan di tingkat nasional pada ajang PIMNAS 2017.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.