Prestasi Membanggakan Mahasiswi Farmasi UNHAS Juarai Lomba Menulis Opini

Kamis 26/9/2019 – Tamalanrea.

Kabar menggembirakan datang dari seorang Mahasiswi Fakultas Farmasi Unhas, Munawara Sulman, atas prestasinya menjuarai lomba menulis opini tingkat Mahasiswa yang dilaksanakan oleh Departemen Statistika Universitas Hasanuddin. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Statistik Nasional. Tidak tanggung-tanggung, dalam lomba ini, Munawara memboyong Juara I. Tulisannya yang bertajuk “Sensus Penduduk Akurat, Kunci Pembangunan yang Merata” berhasil terpilih sebagai tulisan terbaik dalam ajang tersebut.

Pada lomba yang diikuti oleh setidaknya 55 peserta dengan berbagai jenis naskah dan ide-ide yang menarik, Munawara mampu menunjukkan bahwa mahasiswa Fakultas Farmasi UNHAS juga mampu bersaing pada topik-topik yang bersifat nasional maupun global. Dalam kesempatan ini Munawara juga turut menyemangati teman-teman mahasiswa/i lain untuk terus berkarya.

“Lakukan yang terbaik dan jangan takut bersaing dengan orang lain karena kita sama dengan mereka, tingga usaha dan doa siapa yang paling besar” tuturnya.

Atas prestasinya ini segenap civitas akademika Fakultas Farmasi mengucapkan selamat atas pencapaiannya.

 

You May Also Like