Program Studi Magister Farmasi Raih Akreditasi A

Menyusul proses re-akreditasi yang telah dilakukan pada tanggal 16 Desember 2016, pada tanggal 29 Januari 2017, Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes) merilis hasil akreditasi tersebut dengan memberikan nilai A (Sangat Baik). Rilis ini didasarkan pada Surat Keputusan Ketua Umum LAM-PTKes, Prof. dr. Usman Chatib Warsa, Sp. MK., Ph.D. SK ini bernomor 0056/LAM-PTKes/Akr/Mag/I/2017.

Hasil akreditasi ini berlaku selama lima tahun, tepatnya akan kadaluarsa pada tanggal 28 Januari 2022. Informasi ini dapat diakses dalam direktori LAM-PTKes dengan mengunjungi link http://dev.lamptkes.org/akreditasi/pencarian

Menanggapi hasil ini, Dekan Fakultas Farmasi Unhas, Prof. Dr. Gemini Alam, M.Si., Apt. menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proses akreditasi ini. “Terima kasih kepada seluruh sivitas akademika Fakultas Farmasi Unhas dan tim task force akreditasi S2 farmasi atas kerja keras dan kerjasamanya selama ini. Jayalah Farmasi Unhas,” tukasnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + fifteen =