Rapat Borang Akreditasi Program Studi Profesi Apoteker dan Sarjana Farmasi

Kamis, 5 Januari 2017, bertempat di Ruang Pertemuan Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin (FF UH), rapat persiapan akreditasi Program Studi Profesi Apoteker (PSPA) dan Sarjana Farmasi (PSSF) dihelat. Rapat dimulai pukul 16.00 Wita dengan mengagendakan review terhadap borang akreditasi yang telah dikoreksi oleh para fasilitator borang.

Rapat dihadiri oleh sebagian besar dosen FF UH dan dipimpin langsung oleh Dekan FF UH, Prof. Dr. Gemini Alam, M.Si., Apt. Hadir pula para wakil dekan, kepala program studi dan panitia penyusun borang akreditasi.

Rapat dimulai dengan membahas koreksi fasilitator terhadap borang akreditasi PSPA. Sebagai pemapar adalah Nurhasni Hasan. Setelah pemaparan, para peserta rapat memberikan pendapat atas koreksi tersebut agar dapat segera diperbaiki oleh panitia penyusun borang akreditasi. Sebanyak 7 standar akreditasi dibahas pada rapat ini. Ke-7 standar tersebut adalah Visi-Misi dan Tujuan, Tata Pamong, Kepemimpinan dan Sistem Pengelolaan; Mahasiswa dan Alumni; Sumber Daya Manusia; Kurikulum; Sarana, Prasarana dan Pembiayaan; dan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Dikarenakan waktu yang terbatas, pertemuan kali ini hanya sempat membahas borang akreditasi PSPA. Untuk borang akreditasi PSSF, akan dicarikan waktu lain untuk membahas keseluruhan masukan yang telah diberikan oleh fasilitator selama masa pendampingan.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty + six =