Rapat Penetapan Jadwal dan Pengampu Mata Kuliah Semester Awal 2018/2019

Hari ini, 9 Agustus 2018, para dosen dan tenaga kependidikan menyelenggarakan rapat penetapan jadwal dan pengampu mata kuliah semester awal 2018/2019. Rapat dilangsungkan di Ruang Pertemuan Fakultas Farmasi Unhas.

Rapat dibuka oleh Dekan Fakultas Farmasi Unhas, Prof. Dr. Gemini Alam, M.Si., Apt. Dalam sambutan pembukaannya, Gemini menyampaikan apresiasinya terhadap kehadiran para dosen dan tenaga kependidikan di dalam pertemuan ini.

Setelah pertemuan dibuka oleh Dekan FF Unhas, pertemuan dilanjutkan oleh pemaparan Ketua Program Studi Sarjana Farmasi, Dr. Aliyah, M.S., Apt. tentang beberapa informasi terbaru yang akan diberlakukan di semester awal 2018/2019 dimana salah satunya tentang pembimbing tugas akhir mahasiswa. “Ke depan, skripsi mahasiswa akan dibimbing oleh dua pembimbing saja yaitu pembimbing utama dan pembimbing pendamping,” terangnya.

Pertemuan dilanjutkan dengan penetapan dosen pengampu MK untuk program studi sarjana dan profesi apoteker. Pemaparan ini dipandu oleh Kaprodi Sarjana, Dr. Aliyah, M.S., Apt. Pertemuan berakhir pukul 16.00 Wita.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + 8 =