Risfah Yulianty Jabat Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Keuangan Dan Sumber Daya Manusia Fakultas Farmasi Unhas

Bertempat di Gedung Rektorat Universitas Hasanuddin (22/12), sejumlah pejabat baru dimutasi dan dipromosi dalam lingkup Unhas. Proses pelantikan pejabat baru langsung dilakukan oleh Rektor Unhas, Prof. Dr. Dwia A. Tina. Prosesi ini dimulai pukul 14.00 Wita dan berakhir pukul 15.30 Wita.

Di antara pejabat baru yang dilantik adalah Dr. Risfah Yulianty, M.Si., Apt. Beliau dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Keuangan dan Sumber Daya Manusia Fakultas Farmasi Unhas menggantikan Dr. Rahmawati Syukur, M.Si., Apt. yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu.

Selain posisi wakil dekan baru, beberapa posisi struktural Fakultas Farmasi juga mengalami pergantian. Kepala Tata Usaha FF UH dijabat oleh Titik Angriani menggantikan Muhammad Arimurti yang telah memasuki masa pensiun. Posisi Kepala Sub Bagian Umum dan Perlengkapan dijabat oleh Muh. Nasir yang sebelumnya adalah Kepala Sub Bagian Administrasi dan Keuangan. Beliau menggantikan Irwan yang dimutasi ke Fakultas Kesehatan Masyarakat. Adapun posisi yang ditinggalkan Muh. Nasir diisi oleh Andi Andriani.

Bersama dengan pelantikan pejabat baru yang ditugaskan di Fakultas Farmasi Unhas, beberapa posisi di Unhas juga bertukar posisi. Di antara pejabat-pejabat yang dilantik tersebut adalah Kepala Tata Usaha Fakultas Ilmu Budaya dijabat oleh M. Tahir, Kepala Tata Usaha Lembaga Penjaminan Mutu Internal diisi oleh Mulyati dan Muh. Ervin Laha yang diamanahkan sebagai Kepala Tata Usaha Fakultas Ilmu Sosial dan Politik.

Selain melakukan pelantikan para pejabat baru, Rektor Unhas juga menerima kembali secara resmi para dosen Unhas yang baru saja menyelesaikan pendidikan studi doktoralnya. Salah satu dosen yang diterima kembali tersebut adalah Muhammad Aswad, Ph.D., Apt. yang baru menyelesaikan pendidikan doktoralnya di University of Toyama, Jepang.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + 11 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.