Sambut Mahasiswa Baru, Fakultas Farmasi Bersiap Diri

Mahasiswa baru (maba) Universitas Hasanuddin akan disambut secara resmi pada tanggal 13 Agustus 2018. Penyambutan ini akan berlangsung di Gedung Olah Raga Universitas Hasanuddin. Sebanyak 7.000-an mahasiswa baru akan hadir dalam prosesi tersebut. Prosesi kali ini mengangkat tema utama Penerimaan dan Pembinaan Kesadaran Bela Negara (P2KBN).

Keesokan harinya, 14 Agustus 2018, maba akan menjalani proses penyambutan di tingkat Fakultas. Pada tanggal 15 Agustus 2018, maba kemudian akan diterima di tingkat departemen. Adapun tanggal 16 Agustus 2018, maba akan diperkenalkan dengan Badan Eksekutif Mahasiswa di fakultas masing-masing.

Khusus untuk Fakultas Farmasi, penerimaan maba di tanggal 14 Agustus 2018 akan dilaksanakan di Gedung Fakultas Farmasi Unhas. Terkait hal tersebut, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FF UH, Dr. Sartini, M.Si., Apt., telah mengadakan rapat awal persiapan prosesi penerimaan ini. Rapat diselenggarakan hari ini, Jum’at, 3 Agustus 2018, dan bertempat di Ruang Rapat FF UH.

Rapat dihadiri oleh para dosen, pegawai, dan mahasiswa yang akan terlibat sebagai panitia pada P2KBN nanti. Didaulat sebagai Ketua Panitia P2KBN tingkat Fakultas Farmasi Unhas adalah Sukamto S. Mamada. Sebagai wakil dan sekretaris secara berturut-turut adalah Ismail dan Rangga M. Asri.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − three =