Syaharuddin Kasim dan Risfah Yulianty Pimpin Lembaga Penjaminan Mutu Fakultas Farmasi

Sebagai amanat dari status Universitas Hasanuddin sebagai Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN-BH), pada hari ini, Kamis, 5 Agustus 2016, Rektor Unhas, Prof. Dr. Dwia A. Tina, melantik sejumlah pimpinan lembaga penjaminan mutu di tingkat fakultas. Lembaga ini adalah bertugas untuk menjamin terlaksananya proses-proses Tri Dharma Perguruan Tinggi berdasarkan aturan yang ada. Hal ini sangat dibutuhkan agar mutu pelaksanaan kegiatan dapat disetarakan dan dijamin kualitasnya. Dalam struktural, pimpinan lembaga ini setara dengan kedudukan wakil dekan di fakultas masing-masing. Oleh karena itu, ketua LPM langsung bertanggung jawab kepada dekan.

Untuk menggawangi Lembaga Penjaminan Mutu Fakultas Farmasi, Rektor Unhas menunjuk Drs. Syaharuddin Kasim, M.Si., Apt. sebagai ketua. Beliau didampingi oleh Dr. Risfah Yulianty, M.Si., Apt. sebagai sekretaris lembaga. Prosesi pelantikan dilaksanakan di aula lantai dasar gedung rektorat Unhas.

Dalam sambutannya, Prof. Dwia menginstruksikan agar para pimpinan lembaga penjaminan mutu yang telah dilantik dapat bekerja cepat agar dapat segera berdampak pada Unhas secara keseluruhan. Di akhir sambutannya, Rektor mengucapkan selamat bekerja bagi seluruh pejabat struktural yang dilantik hari ini (chm).

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 − 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.