Terima Kasih Prof Gemini Alam atas Dedikasinya kepada Fakultas Farmasi UNHAS

Makassar. Paripurna dan lengkap sudah tugas Dekan Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin, Bapak Prof. Dr. Gemini Alam, M.Si., Apt. Usai serah terima jabatan ke Rektor UNHAS, Ibu Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, M.A, yang bertempat di Gedung Rektorat Universitas Hasanuddin, posisi dekan Fakultas Farmasi Unhas kini ditempati oleh Bpk Subehan, S.Si., M.Pharm.Sc., Ph.D, Apt. Acara ini dihadiri oleh Civitas Akademika UNHAS dan mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin.

Apa yang telah diberikan Prof. Gemini Alam akan menjadi jejak yang akan terus dijaga, meskipun telah lepas menjadi Dekan tapi semangat kepemimpinannya tetap ada, banyak hal yang bisa dipelajari dari kepemimpinan beliau. Ucapan selamat dan karangan bunga juga berdatangan dari berbagai pihak termasuk dosen, pegawai, mahasiswa, komunitas profesi serta civitas akademika yang turut mengucapkan terima kasih atas pencapaian beliau dalam memimpin Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin periode 2014-2019.

Salah satu pencapaian Fakultas Farmasi di era kepemimpinan Prof Alam sebagai Dekan adalah terbangunnya Fakultas Farmasi menjadi Fakultas yang terakreditasi internasional ASIIN (Accreditation Agency for Degree Programs in Engineering, Informatics/Computer Science, the Natural Sciences and Mathematics).

Terima kasih atas pengabdian Prof. Gemini Alam, semoga diberikan keberkahan atas pengabdian tersebut.

You May Also Like