Try Out Ujian Kompetensi Apoteker Indonesia

Untuk mengoptimalkan persiapan para calon apoteker Indonesia dalam menghadapi Ujian Kompetensi Apoteker Indonesia (UKAI), Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) dan Asosiasi Pendidikan Tinggi Farmasi Indonesia (APTFI) akan mengadakan Try Out UKAI. Kegiatan ini akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 29 April 2017.

Try Out UKAI akan dilaksanakan secara online dan berbasis komputer. Tercatat 26 Computer-Based Test (CBT) Center di seluruh Indonesia yang akan digunakan dalam Try Out UKAI ini. Untuk para mahasiswa profesi apoteker Fakultas Farmasi Unhas, Try Out UKAI akan diadakan di CBT Center Fakultas Kedokteran Unhas. Sebanyak 183 mahasiswa program studi profesi apoteker FF UH direncanakan akan ambil bagian dalam kegiatan ini.

Dalam pelaksanaannya, Try Out UKAI akan dilaksanakan dalam gelombang yakni gelombang 1 yang akan diadakan pada pagi hari (pukul 09.00 Wita) dan sesi 2 akan diadakan pada siang hari (pukul 14.00 Wita). Para peserta diharuskan menjawab 200 soal selama 200 menit.

Selamat berjuang!

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − 3 =