UTU Awards, Adhan dan Ariansyah Raih Peringkat 3

Dua orang mahasiswa Fakultas Farmasi Unhas, Adhan dan Ariansyah, berhasil meraih peringkat ke-3 dalam ajang Universitas Teuku Umar Awards (UTU Awards). Peringkat tersebut diraih untuk kategori Riset Unggulan Berbasis Kewirausahaan. Untuk kategori ini, urutan peringkat adalah sebagai berikut.

  1. Juara 1 diraih oleh Tim Fano Alfian Ardyansyah (Universitas Gadjah Mada)
  2. Juara 2 diraih oleh Linda Novitasari (Universitas Brawijaya)
  3. Juara 3 diraih oleh Adhan (Universitas Hasanuddin)
  4. Harapan 1 diraih oleh Dedi Kurniawan (Institut Pertanian Bogor)
  5. Harapan 2 diraih oleh Andika Pratama (Universitas Sumatera Utara)

Untuk raihan tersebut, ke-2 mahasiswa berprestasi Fakultas Farmasi Unhas tersebut berhak atas trofi, sertifikat dan uang tunai sebesar sepuluh juta rupiah.

Selain kategori Riset Unggulan Berbasis Kewirausahaan, UTU Awards juga memperlombakan kategori-kategori lain yaitu Kategori Produk Inovatif Berbasis Agro and Marine, Kategori Perencanaan Bisnis, dan Kategori Design Toko Online.

Sebagaiman dirilis oleh laman Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, sebanyak 272 tim mahasiswa Peserta 3rd UTU Awards tahun 2017 ikut bersaing dalam kompetisi 3rd UTU Awards tahun 2017. Jumlah ini merupakan hasil seleksi dari 511 tim yang melakukan registrasi.  Tim tersebut berasal dari 62 Perguruan Tinggi dengan rincian sebanyak 39 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan 23 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dari seluruh pelosok Indonesia.

SELAMAT..!!!

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 8 =