Wakil Dekan Resmi Dilantik, Formasi Lengkap Kokohkan Fakultas Farmasi Unhas

Kamis 27 Februari 2020, Rektor Universitas Hasanuddin Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu M.A Melantik wakil dekan dan Ketua-Ketua bidang. Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan berlangsung di Lt. 1 Gedung rektorat Universitas Hasanuddin. Segenap pimpinan Universitas, Dekan dan bapak ibu dosen turut hadir dalam pelantikan tersebut.
“Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wata’ala, Tuhan Yang Maha Esa atas taufiq dan hidayah-Nya, Kamis 27 Februari 2020, Saya Rektor Universitas Hasanuddin dengan Ini secara resmi melantik saudara(i) sebagai wakil dekan, ketua gugus penjaminan mutu, ketua dan sekertaris departemen, kepala bagian, kepala sub bagian dan kepala satuan keamanan dalam lingkungan Universitas Hasanuddin. Saya percaya bahwa saudara(i) akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Semoga Allah Subhanahu Wata’ala, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa Bersama kita” Tutur Rektor Universitas Hasanuddin sekaligus membuka acara secara resmi.
Berdasarkan hasil penetapan dan pelantikan yang telah dilakukan, wakil dekan fakultas farmasi Universitas Hasanuddin periode 2020-2024 adalah sebagai berikut :
1. Prof. Dr.rer-nat Hj. Marianti A. Manggau, Apt. Sebagai wakil dekan bidang akademik, riset & Inovasi.
2. Dr. Sartini, M.Si., Apt. Sebagai Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Keuangan, & Sumber daya.
3. Yulia Yusrini Djabir, M.Si., M.BM.Sc., Ph.D., Apt. Sebagai Wakil Dekan Bdang Kemahasiswaan, Alumni, & Kemitraan.
Selanjutnya Acara ini pula dirangkaikan dengan penerimaan dosen yang telah menyelesaikan program doktoral yang dimana salah satu dari dosen farmasi unhas Bapak Muh. Akbar Bahar, M.Pharm. Sc., Ph.D., Apt Yang telah menyelesaikan Studinya dari Fakultas Farmasi Groningen Belanda, turut ikut dalam prosesi penerimaan tersebut. Adapun sambutan yang disampaikan oleh rektor Unhas Prof. Dr. Dwia Ariestina Pulubuhu, M.A, Mengharapkan Pejabat yang baru dilantik agar langsung bisa menyesuaikan, karena semua sudah ada modul dan modelnya, system pun sudah terbangun. Prof Dwia pula turut mengatakan bahwa ia sangat mengandalkan dan mengharapkan pada pengelolaan sumberdaya di departemen antara ketua, sekretaris dan anggota departemen bisa berjalan secara sinergis dan produktif.
Segenap civitas akademika fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan wakil dekan fakultas farmasi Universitas Hasanuddin periode 2020-2024 tersebut. Harapannya, Semoga Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin semakin bertumbuh dalam Inovasi dan Prestasi sehingga terus mendukung visi dan misi Universitas Hasanuddin.

You May Also Like