Workshop Penyempurnaan Bahan Ajar Mata Kuliah Program S1 yang Ter-Upload ke LMS Unhas

Pada Rabu, 12 Oktober 2016, Fakultas Farmasi Unhas mengadakan Workshop Penyempurnaan Bahan Ajar Mata Kuliah Program S1 yang Ter-Upload ke LMS Unhas. Workshop ini dilaksanakan dengan sokongan dana dari Bantuan Operasional Perguruan Tinggi Negeri (BOPTN). Kegiatan ini berlangsung di Ruang Pertemuan FF UH dan diikuti oleh seluruh dosen serta beberapa pegawai yang ditunjuk.

Hadir sebagai pembicara adalah Dr. Yusring Sanusi Baco, M.Hum. yang merupakan dosen Fakultas Ilmu Budaya Unhas. Adapun yang bertindak sebagai moderator pada workshop ini adalah Andi Dirpan, Ph.D., yang tercatat sebagai dosen di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Unhas.

Dalam materinya, Yusring memaparkan penggunaan LMS untuk mendukung proses pembelajaran di dalam kelas. “Nanti walaupun dosen sedang berada di luar kota, perkuliahan tetap bisa berlangsung dengan menggunakan fasilitas LMS,” ujarnya.

Pemaparan dari dosen yang juga ustadz ini menarik perhatian dari para peserta kegiatan. Terbukti banyak sekali pertanyaan yang dilontarkan oleh para peserta. Kegiatan ini dimulai pukul 08.30 Wita dan diakhiri pada pukul 12.30 Wita (12/10).

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.