Yulia Yusrini Djabir Jabat Sekretaris GPM Fakultas Farmasi Unhas

Setelah beberapa waktu mengalami kekosongan, posisi Sekretaris Gugus Penjaminan Mutu (GPM) Fakultas Farmasi Universitas Hasanuddin (FF UH) akhirnya secara resmi dijabat oleh Yulia Yusrini Djabir, Ph.D., Apt. Kepastian ini didapatkan menyusul prosesi pelantikan yang dilakukan oleh Rektor Unhas, Prof. Dr. Dwia A. Tina, M. A., pada Senin, 22 Mei 2017, bertempat di Gedung Rektorat Unhas Lantai 1. Kekosongan posisi sekretaris GPM FF UH terjadi sejak Dr. Risfah Yulianty, M.Si., Apt. yang merupakan sekretaris GPM sebelumnya diangkat menjadi Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Keuangan dan Sumber Daya FF UH yang ditinggalkan oleh Dr. Rahmawaty Syukur, Apt. yang meninggal dunia di penghujung tahun lalu.

GPM FF UH sendiri diketuai oleh Drs. Syaharuddin Kasim, M.Si., Apt. Gugus ini bertugas untuk menjami agar keseluruhan proses yang terjadi di FF UH berlangsung sesuai dengan aturan yang ada. Secara spesifik, GPM bertugas untuk merencanakan, menerapkan, mengendalikan dan mengembangkan sistem penjaminan mutu akademik Fakultas dan Program Studi yang sejalan dengan sistem penjaminan mutu internal Universitas Hasanuddin, dan bertanggungjawab atas peningkatan mutu secara berencana dan berkelanjutan.

Bersama dengan pelantikan Yulia Yusrini Djabir sebagai Sekretaris GPM FF UH, dilantik pula 28 pejabat baru di lingkup Unhas. Di antara pejabat-pejabat baru yang dilantik adalah Prof. Dr. Akin Duli, M. A. (Dekan Fakultas Ilmu Budaya Unhas), Dr. Eng. Amiruddin, M.Sc. (Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahun Alam), Syahrul Rauf (Ketua Departemen Obstetri dan Ginekologi FK UH), Andi Makbul Aman (Ketua Departemen Ilmu Penyakit Dalam FK UH), Moehammad Iqbal Sultan (Ketua Departemen Ilmu Komunikasi FISIP UH), Suandar Baso (Ketua Departemen Teknik Perkapalan FT UH), Ishaq Rahman (Kepala Humas dan Protokoler Unhas), Kasbawati (Ketua Divisi Pangkalan Akreditasi dan Penjaminan Mutu LPMI) dan Mansyur (Kepala Satuan Pengamanan Unhas).

Pelantikan dimulai pada pukul 08.30 Wita dan diakhiri pada pukul 10.30 Wita. Prosesi ini diawali dengan pembacaan surat keputusan Rektor Unhas tentang pemberhentian pejabat lama dan pengangkatan pejabat baru. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan sumpah lalu diakhiri dengan penandatanganan Pakta Integritas Pejabat Baru.

Selamat bertugas!

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.