Back
Apakah anda Alumni Fakultas Farmasi UNHAS?

Mari berkontribusi bagi perkembangan fakultas farmasi kita tercinta dengan menjadi bagian dalam Program Dana Abadi Unviersitas Hasanuddin.

Apa itu Program Dana Abadi UNHAS?

Program Dana Abadi Universitas Hasanuddin merupakan bentuk nyata kepedulian universitas untuk melakukan hal tersebut. Hasil pengelolaan dana abadi dipergunakan dalam pengembangan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, serta dimanfaatkan untuk investasi.

 

Pemanfaatan hasil pengelolaan dana abadi dilakukan dalam bentuk:
  1. pengembangan fasilitas gedung dan laboratorium pendidikan;
  2. pemberian beasiswa;
  3. bantuan untuk penelitian inovasi;
  4. pengabdian kepada masyarakat;
  5. pengembangan infrastruktur; dan
  6. pengembangan lainnya yang memberikan manfaat baik kepada UNHAS dan tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan.

 

Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari Fakultas Farmasi, kami mengajak para alumni untuk berkontribusi dalam mendukung program positif dan bermanfaat ini. Oleh karena itu, kami memohon partisipasi dari Bapak/Ibu alumni Farmasi Unhas dimanapun berada untuk andil atas nama Fakultas Farmasi Unhas dengan cara berdonasi pada Program Dana Abadi Universitas Hasanuddin.

Donasi ini akan sangat bermanfaat bagi kemajuan almamater dan eksistensi Universitas Hasanuddin sebagai salah satu Kampus Terbaik di Indonesia.

Semoga Kita Juga Bisa dan Layak menjadi salah satu pendukung kemajuan inovasi ini

Yuk Segera Donasi !

Silahkan mengunjungi website untuk donasi dana abadi unhas di :
https://alumni.unhas.ac.id/dana-abadi

#Danaabadiunhas
#Alumnifarmasiunhas

 
Switch Language