Fakultas Farmasi Unhas Akan Adakan MIPS III 2017

Menyusul gelaran Makassar International on Pharmaceutical Symposium (MIPS) I dan II yang telah dilaksanakan sebelumnya, pada tahun 2017, MIPS ke-3 akan segera digelar. Pelaksanaan kegiatan ini direncanakan pada bulan September atau Oktober 2017. Rentang waktu persiapan yang cukup panjang ini dimaksudkan agar kualitas acara dapat dipersiapkan secara matang. Keputusan ini ditetapkan pada rapat inisiasi pembentukan kepanitiaan yang dilaksanakan pada hari Rabu, 26 Oktober 2016, pukul 13.00 bertempat di Ruang Pertemuan Fakultas Farmasi Unhas.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Wakil Dekan I FF UH, Subehan, Ph.D., Apt. Terpilih sebagai ketua panitia MIPS III adalah Firzan Nainu, Ph.D., Apt yang baru saja menyelesaikan pendidikan doktornya di Kanazawa University. Sebagai wakil ketua adalah Anshar Saud, M.Farm., Apt. yang juga baru menyelesaikan pendidikan magisternya di Universitas Indonesia.

Dalam rapat yang dihadiri para dosen FF UH ini dikembangkan wacana teknis pelaksanaan kegiatan tersebut. Beberapa hal dijadikan pertimbangan demi menghasilkan partisipasi peserta yang tinggi. Salah satunya adalah agenda tahun Pertemuan Ilmiah Tahunan Ikatan Apoteker Indonesia (PIT IAI) tahun 2017. Agar keikutsertaan peserta optimal, waktu pelaksanaan MIPS III seharusnya mempertimbangkan kegiatan IAI ini.

Mengingat pentingnya partisipasi peserta pada MIPS III, maka panitia diharapkan dapat bekerja cepat. Untuk itu, perlu adanya sosialisasi awal terkait rencana pelaksanaan MIPS ini yang dapat diinformasikan melalui berbagai media.

Ikuti perkembangan MIPS III di media-media Fakultas Farmasi Unhas.

Website. farmasi.unhas.ac.id

Twitter. @farmasi_unhas

Facebook. Fakultas Farmasi Unhas

Email. farmasi@unhas.ac.id

You May Also Like

One thought on “Fakultas Farmasi Unhas Akan Adakan MIPS III 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.